Mbah Sam’s lesson : Di balik kesusahan ada kemudahan

ZeDeen

Di antara duka kadang terselip bahagia, di antara bahagia muncul juga ceceran duka, entah mana yang duluan, yang jelas bagi saya sama pusingnya saat bahas mana yang duluan, ayam atau telur?

Beberapa hari ini saya musti begadang berdua dengan Bune di RSUD, tempat Ibu saya almarhum dulu mengabdikan tenaganya di sini. Si Mbarep sakit dan diharuskan untuk rawat inap. Yaah..biasalah anak-anak kadang lucu menggemaskan, kadang juga nggak ngerti bikin orang tua mengenaskan, maksud saya bikin saya ngenes,

View original post 669 more words

Leave a Reply

